Tanam Ganja di Kamar Mandi, Warga Kepahiang Diciduk Polisi

0
58

BengkuluKito.Com, – BS (34) warga Keban Agung Kabupaten Kepahiang yang berkerja sebagai petani akhirnya diciduk polisi lantaran menanam narkotika golongan 1 jenis ganja yang disimpan di dalam kamar mandi rumahnya, Jum’at (12/6/2020).

Disampaikan Kapolsek Kepahiang, Iptu Kadi Karjito, tersangka berhasil ditangkap oleh personil Polsek Kepahiang yang langsung dipimpinnya, berawal dari adanya informasi yang didapat dari masyarakat mengenai adanya warga yang menanam narkotika golongan I jenis ganja di rumah.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, kata Kapolsek, dirinya memerintahkan personilnya untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap identitas tersangka yang nekat melakukan penanaman ganja di pemukiman warga yang dikenal padat penduduk.

“Setelah mendapat hasil penyelidikan, Polsek Kepahiang langsung melakukan penangkapan dan juga penggeledahan di kediaman tersangka BS,” terangnya, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

Setelah di lakukan penggeledahan, lanjut Kadi, pihak Polsek Kepahiang berhasil menemukan 3 (tiga ) pot yang berisi 5 batang tanaman ganja dengan tinggi tanaman lebih kurang 30 Cm yang ditanam oleh tersangka di atas dak kamar mandi rumahnya.

Mendapati hasil tersebut, terang dia, Polsek Kepahiang langsung berkoordinasi dengan Sat Resnarkoba Polres Kepahiang dan menyerahkan tersangka berikut barang bukti guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap apakah ada tersangka lain yang ikut terlibat dengan tersangka BS.

”Tersangka telah kami serahkan ke Polres untuk dilakukan pengembangan, apakah tersangka ini masuk dalam jaringan tertentu,” tandas Kapolsek Kepahiang. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here