Sat Brimobda Polda Bengkulu Gelar Pelatihan Driver Ransus

0
16

BengkuluKito.Com, – Guna memahami cara fungsi teknis peralatan dan pengoperasian mobil jenis AWC (Armoured Water Cannon), Sat Brimobda Polda Bengkulu menggelar pelatihan harpuan (pemeliharaan dan peningkatan kemampuan) driver dan operator ransus (kendaraan khusus), Selasa (9/6/2020).

Mengambil tempat di Aula Pesat Gatra Sat Brimobda Polda Bengkulu, pelatihan ini berlangsung selama tiga hari hingga, Rabu (10/6/2020), dengan didukung 5 instruktur bersertifikasi driver dan diikuti 100 orang anggota.

Disampaikan Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi, melalui AKBP Agung Kurniawan, pelatihan ini akan diikuti dengan penetapan anggota yang akan dipilih sebagai penanggung jawab khusus sebagai driver dan pengoperasian Ransus AW.

“Ditengah pandemi corona virus disease (COVID-19) , kendaraan khusus jenis AWC semakin sering digunakan untuk mendukung pencegahan penyebaran pandemi melalui penyemprotan cairan desinfektan di jalan hingga perumahan sehingga nantinya driver dan operator harus senantiasa siap apabila diperlukan,” sampainya, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here