Polisi Amankan 62 Kayu Gelondongan

0
32

BengkuluKito.Com, – Sebanyak 62 kayu gelondongan yang berasal dari kapal tongkang berhasil diamankan Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, dan telah dilakukan police line, Minggu (31/5/2020).

Penemuan kayu gelondongan di seputaran pantai tersebut usai dilakukan giat pengecekan oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan AKP Rahmat Hadi Fitrianto.

Saat ditemukan, rincian 62 potong kayu tersebut berada di Kelurahan Belakang Gedung 34 potong kayu, Pantai Pasar Bawah 3 potong kayu, belakang masjid Pantai Pasar Bawah 15 potong kayu dan Pantai Alam Selipi ada 10 potong kayu pendek.

“Semua kayu tersebut yang berjumlah 62 potong sudah kami lakukan police line,” ujar Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com

Dia mengatakan, kayu – kayu gelondongan itu merupakan temuan anggota polisi yang dibawa sebuah kapal tongkang yang terdampar di perairan laut Bengkulu Selatan pada Minggu lalu.

“Diimbau kepada masyarakat jangan mencoba untuk mengambil kayu tersebut, apabila masih nekat untuk mengambil kayu maka akan diproses secara hukum,” tegasnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here