Paradise FH Unib Salurkan Donasi Online ke Panti Asuhan Kasih Sayang

0
171

BengkuluKito.Com, – Usai mengumpulkan donasi online dari para donatur, Selasa (19/5/2020), Perhimpunan Mahasiswa Peradilan Semu (Paradise) Fakultas Hukum Universitas Bengkulu akhirnya menyalurkan hasil donasi ke Panti Asuhan Kasih Sayang.

Kedatangan perwakilan pengurus Paradise disambut baik oleh Pengurus Panti Asuhan Kasih Sayang, yang beralamat di Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Disampaikan Sekum Paradise, Dimas SW, total donasi yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp. 2 juta, yang disalurkan dalam bentuk Sembako dan uang tunai sebesar Rp. 525 ribu.

“Semoga hasil donasi online yang diadakan Paradise ini dapat memberikan manfaat untuk anak-anak panti di sini. Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah membagi sedikit rezekinya, semoga amal kebaikannya diliat gandakan oleh Allah SWT,” sampainya.

Selain itu, Kabid Eksternal Paradise Maulana Taslam, mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan kawan-kawan di Paradise yang telah sama-sama bersinergi dan selalu mensupport kegiatan bakti sosial ini.

“Kepada media yang sebelumnya telah membantu dalam publikasi, semoga hubungan baik antara Paradise dengan media tetap dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Dirinya berharap, organisasi Paradise semakin baik di tingkat nasional maupun di Provinsi Bengkulu terkhusus di Fakultas Hukum UNIB.

Diketahui, donasi online tersebut dibuka sejak tanggal 11-18 Mei 2020. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here