Penarik Becak, Tukang Ojek, dan Juru Parkir di Bengkulu Utara Dapat Bantuan Sembako

0
121

BengkuluKito. Com, – Guna mengurangi beban warga terdampak COVID-19, Bupati Bengkulu Utara, Mian, membagikan sembako kepada para penarik becak, tukang ojek, dan juru parkir, Rabu (22/4/2020).

Pembagian Sembako dilakukan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Utara.

“Pertama kita sudah subsidi sembako kepada masyarakat yang dinyatakan orang dalam pengawasan (ODP) dan kepada tenaga kerja yang di PHK. Hari ini kita berikan bantuan sembako untuk juru parkir, penarik becak motor, dan tukang ojek yang ada di Arga Makmur dan sekitarnya,” kata Mian.

Ia mengungkapkan, bantuan sembako ini sebagai wujud perhatian serius Pemkab Bengkulu Utara bersama Polres BU, dan Kodim 0423 yang aktif membantu melalui kegiatan bakti sosial penanganan COVID-19 ini.

“Juga secepatnya bantuan kita akan teruskan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Bantuan sembako yang diberikan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat seperti yang kita salurkan hari ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan sembako, yakni Sekretaris Dearah Kabupaten Bengkulu Utara, Kapolres BU, dan perwakilan OPD terkait. (JR/MC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here