Lapas Arga Makmur Ikut Disemprot Disinfektan

0
132

BengkuluKito.Com, – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bengkulu Utara kembali melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi, kali ini di Lapas Kelas IIB Arga Makmur, Sabtu (18/4/2020).

Saat dilakukan penyemprotan disinfektan di dalam Lapas Kelas IIB Arga Makmur oleh Tim Gugus Tugas COVID-19.

Penyemprotan disinfektan ini langsung diawasi oleh petugas lapas. Adapun beberapa tempat yang disemprot yakni, mulai dari ruangan kantor hingga blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala TU Lapas Arga Makmur, Suardi, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan dari Gugus Tugas COVID-19 BU ini yang terdiri dari unsur Polri, TNI, BPBD, PMI, dan pihak lainnya yang sudah membantu penyemprotan disinfektan di lapas ini.

“Kegiatan ini dilakukan tentunya merupakan langkah preventif dalam melindungi warga binaan kita dari ancaman pandemi COVID-19, khususnya di lingkungan Lapas Kelas IIB Arga Makmur,” ujarnya.

Terhimpun, sebelum melakukan penyemprotan di Lapas Kelas IIB Arga Makmur, Tim gugus mengawali penyemprotan di SMA Negeri 1 BU, RUPBASAN, dan Kantor Kecamatan Arga Makmur. (JR/MC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here