Komunitas Sedekah Seribu Sehari di Bengkulu Utara Beri Bantuan Suplemen Tim COVID-19

0
111

BengkuluKito.Com, – Komunitas Sedekah Seribu Sehari (S3) Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara memberikan bantuan berupa suplemen kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Jum’at (17/4/2020).

Suplemen ini berguna untuk menjaga imunitas daya tahan tubuh bagi para tim, yang berupa makanan ringan, vitamin, susu dan lainnya.

Sekretaris BPBD BU, Bambang Suradi, mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan, yang sangat berguna untuk menjaga stamina dan menjaga kesehatan tim Covid-19.

“Terimakasih saya ucapkan kepada komunitas S3 Arga Makmur, karena telah peduli pada petugas posko. Diharapkan bantuan berupa suplemen gizi ini bisa menjadi penyemangat para petugas posko dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan kami di posko ini tetap sehat, tetap bisa bekerja, dan kasus Covid-19 ini berharap segera cepat berlalu dan bantuan yang telah diberikan dari komunitas sedekah seribu sehari semoga selalu dalam lindungan Allah dan selalu diberikan rezeki oleh Allah SWT,” tandasnya. (JR/MC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here