Tiga Jalur Jalan Protokol di Kota Bengkulu Bakal Disemprot Disinfektan

0
159
Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno.

BengkuluKito.Com, – Guna mengantisipasi penyebaran Virus COVID-19, Polda Bengkulu bersama TNI, PBK dan Dinkes bakal kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tiga jalur ruas jalan Protokol Kota Bengkulu, Selasa (31/3/2020) besok.

Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, Senin (30/3/2020).

“Penyemprotan cairan disinfektan yang akan dilaksanakan besok akan dibagi menjadi 3 tim, yang masing – masing tim melakukan penyemprotan dengan rute berbeda di sepanjang ruas jalan Kota Bengkulu dan berakhir di Polres Bengkulu,“ terang Sudarno.

Adapun rute yang akan dilakukan penyemprotan oleh Polda Bengkulu antara lain :

Tim 1 : Mapolda – KM 8 – Lingkar Barat – DPRD Provinsi – Rumdin Kapolda – Poltekkes Kemenkes – Simpang 4 pantai – Bundaran Ratu Samban – Simpang 3 lupis – Simpan 5 – Rumah Bung Karno – Masjid Taqwa – Simpang 3 Hamilton – Gereja Santo Yohanes – Simpang 3 Lapas – Tugu Thomas Park – Polres Bengkulu.

Tim 2 : Mapolda – KM 8 – Padang Harapan – Simpang Skip – Simpang 5 – Simpang Jamik – BI – Polres Bengkulu.

Tim 3 : Mapolda – KM 8 – SLB – RS DKT – Kompi – Panorama – Dehasen – Gor – Simpang Jam – Sukamerindu – Kampung Bali – Sentot – Pantai Jakat – Simpang Pospol Pantai Jakat – Tugu Pers – Polres Bengkulu.

Ditambahkan Sudarno, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut juga akan dilaksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda Bengkulu secara serentak sehingga wilayah Provinsi Bengkulu akan tetap berada dalam jalur hijau penyebaran Virus COVID-19.

”Ini kita lakukan secara serentak dengan Polres jajaran di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. Semoga kita tetap berada dalam jalur hijau dan tidak ada masyarakat yang terkena virus ini,” tutup Kabid Humas Polda Bengkulu. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here