Diresmikan, Mian: GOR Perjuangan Jadi Sport Center BU

0
143

BengkuluKito. Com, – Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Mian, menyebut Gedung Olah Raga (GOR) Perjuangan yang baru saja diresmikan pihaknya menjadi sport center bagi Kabupaten BU, Sabtu (7/3/2020).

Bupati Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata saat Penandatanganan Prasasti di Gedung Utama GOR Perjuangan.

Dikatakannya, pembangunan sport center ini tak lepas dari perjuangan dan melalui tahapan panjang. Mulai dari pembebasan lahan dan juga berkat kerjasama antara Forkopimda dan jajaran.

“GOR Perjuangan ini menjadi sport centernya Bengkulu Utara,” ujar Mian, usai meresmikan GOR Perjuangan ditandai dengan Penandatanganan Prasasti di Gedung Utama GOR Perjuangan.

Perlahan tapi pasti, sambung Mian, secara bertahap menjadi tempat yang amat strategis di sini.

“Sudah barang tentu penuh perjuangan dalam membangun sport center ini, karena itu untuk dijaga dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

Dia berharap, pemanfaatan gedung oleh masyarakat sebagai sarana berolahraga dapat semaksimal mungkin, sehingga dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Utara.

“Sesuai dengan namanya GOR Perjuangan,” tandasnya.

Diketahui, selain meresmikan GOR Perjuangan, Bupati Mian juga meresmikan langsung kompetisi olahraga Bupati Cup yang berlangsung mulai 7 Maret 2020 hingga 8 hari mendatang.

Selain itu juga, pelaksanaan Porkab yang memperebutkan piala Bupati Bengkulu Utara dengan cabang Sepak Bola, Bola Volley dan Taekwondo antar pelajar se- Kecamatan Bengkulu Utara. (JR/MC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here