Di Binduriang, Polda Bengkulu Gelar “Polri Peduli, Polri Berbagi”

0
17

BengkuluKito.Com, – Guna menghadirkan negara di tengah masyarakat, Polda Bengkulu menggelar Bhakti Sosial dengan mengusung tema “Polri Peduli, Polri Berbagi” di Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (1/3/2020).

Disampaikan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Supratman, dirinya sangat bangga dan berbahagia atas pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial yang disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat Kecamatan Binduriang.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan masyarakat terhadap berbagai pelaksanaan tugas kepolisian khususnya di Wilayah Kabupaten Rejang Lebong sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif,” sampainya, dilansir dari tribratanewsbengkulu.com.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong H Ikbal Bastari. Dia secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu dan jajarannya atas pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial yang dinilai sangat membantu masyarakat terutama berkaitan dengan pelayanan kesehatan.

Diketahui, usai pembukaan Kapolda Bengkulu beserta tamu undangan langsung meninjau kegiatan Bhakti Sosial yang menyelenggarakan kegiatan Sunatan Massal, Cek Mata, Pengobatan Gigi, Pelayanan KB, Donor Darah ditambah Pengecekan Golongan Darah dan THT secara gratis yang didukung Bid Dokkes Polda Bengkulu.

Terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, menerangkan dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Anggota TNI Polri sebagai wujud sinergitas dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolda dan Irwasda serta Para Pejabat Utama Polda Bengkulu didampingi Ibu Bhayangkari, Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono, bersama FKPD Kabupaten Rejang Lebong, Camat Binduriang Eli Yanti, dan masyarakat Kecamatan Binduriang. (rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here