Wisatawan Pantai Panjang Tenggelam, Ditemukan Meninggal Dunia

0
28

BengkuluKito.Com – Tim gabungan Basarnas Provinsi Bengkulu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Kota Bengkulu, BPBD Provinsi Bengkulu, Tagana Kota Bengkulu, Polairud dan pihak terkait lainnya berhasil menemukan Arif Mahendra (18) warga Desa Pagar Jati Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (sumsel) yang tenggelam di Pantai Panjang Kota Bengkulu pada Rabu (2/1/2019).

korban berhasil ditemukan 100 meter dari lokasi korban tenggelam dan korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2019) sekira pukul 03.00 WIB.

Tim Gabungan Basarnas dan Kepolisian saat menyerahkan Jenazah

Anggota Tagana Nurziah Nong mengatakan, saat ditemukan korban dengan posisi terlentang dan ada luka dibagian wajah korban. diduga akibat benturan keras batu karang. Untuk tubuh korban masih dalam keadaan utuh namun tidak mengenakan baju, hanya celana saja.

“ sekitar pukul 03.00 Wib, tim sedang melakukan penyisiran pantai tak jauh dari TKP Sekitar 100 meter korban ditemukan menepi diduga dihempas ombak laut sehingga ke pinggir Pantai,” kata Nurziah.

Lanjutnya, setelah korban ditemukan tim langsung megambil kantong jenazah dan membungkus jasad korban, kemudian membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Tak lama kemudian jenazah korban di bawa menggunakan ambulance Pemerintah Kota Bengkulu, ke Desa Pagar Jati Kabupaten Banyu Asin Provinsi Sumatera Selatan untuk dimakamkan.

“ya di bawa duka di kelahat berdasarkan Keterangan keluarga korban, karena korban hanya merantau di Sungai Lilin” tutup Nurziah. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here