Terungkap, Saat Kabur Tersangka Pembunuh Wina Berada di Hutan Empat Lawang

0
109

BengkuluKito.Com, – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak menyebut, jika selama kabur dari pengajaran polisi tersangka Pardi (29) berada di hutan kawasan Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

“Untuk tersangka, keberadaannya di rumah keluarganya itu baru, karena selama ini memang mulai dari dicari yang bersangkutan itu berada di hutan atau tidak pernah kembali ke tempat keluarganya. Tapi berada di hutan di kawasan Empat Lawang,” ungkapnya, Kamis (19/12/2019).

Pahala menuturkan, untuk kondisinya (tersangka) sekarang masih kritis belum sadar. Sehingga, belum bisa dilakukan tindakan medis untuk operasi, karena memang menunggu kondisinya stabil dulu.

“Untuk lukanya di perut sebelah kiri, dan perutnya itu masih keluar. Belum dijahit karena kondisinya belum stabil, jadi belum bisa dilakukan tindakan medis. Pelaku akan dirawat, kita akan rawat dan lukanya satu tusukan di perut,” terangnya.

Terkait percobaan gantung diri oleh pelaku? Pahala menjawab, “ya betul, ada bekas jeratan di lehernya. Percobaan gantung dirinya tadi malam sekitar jam 9 malam dan langsung diketahui oleh pihak keluarga, karena mau bunuh diri itu di rumah kakaknya,”

“Jadi kita akan amankan sampai kondisi yang bersangkutan nanti bisa kita mintai keterangan,” tutupnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here