Terungkap, Wina Meninggal Dijerat dengan Tali Nilon hingga Patah Tulang Lidah

0
548

BengkuluKito.Com, – Satelah satu per satu fakta terungkap, Polres Bengkulu akhirnya menyampaikan penyebab kematian Mahasiswi Semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu, Wina Mardiani (20), yang ditemukan terkubur di belakang kosannya, karena leher korban dijerat dengan tali nilon.

“Jadi hasil visum dari tim forensik sendiri, kemarin kita juga sudah berkoordinasi dengan dokter forensik yang ke Bengkulu bahwasanya korban ini meninggal karena dijerat dengan tali nilon dan menyebabkan tulang lidah itu patah. Mungkin karena kehabisan oksigen dan lain sebagainya,” terang Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Kusuma Trisna.

Untuk tanda-tanda kekerasan lainnya? Indramawan menjawab, sementara ini tidak ada.

Apakah perbuatan tersebut dilakukan di dalam atau di luar kos? Sambung Indramawan, “ini masih simpang siur ya. Karena posisi kosan juga kalau kita lihat dalam beberapa kali olah TKP, kalau lihat kejadiannya juga tidak mungkin pada saat malam hari atau siang hari. Karena memang pada saat malam hari atau siang itu masih rami,”

Indramawan menjelaskan, kosan itu kamarnya banyak, jadi pihaknya masih belum bisa menyatakan bahwa kejadiannya (pembunuhan) apakah di luar atau di kamar (kosan).

“Kita masih melaksanakan penyelidikan lebih mendalam lagi,” ucapnya, Selasa (10/12/2019), di Mapolres Bengkulu.

Diketahui, pihak kepolisian juga sudah berhasil mengamankan dua orang yang merupakan kawan terduga pelaku utama Pr (penjaga kos) yang dititipkan motor milik korban. Selain itu, motor jenis Honda Scoopy milik korban juga sudah berhasil ditemukan di kawasan Tahura Rajo Lelo. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here