Polisi Sebut Terduga Pelaku Pembunuhan Wina Sempat Pinjam Uang

0
230

BengkuluKito.Com, – Kepolisian Resor (Polres) Kota Bengkulu menyebut jika terduga pelaku utama (inisial Pr) pembunuhan Mahasiswi Semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu, Wina Mardiani (20), sempat meminjam uang kepada temannya dengan menjaminkan sepeda motor milik korban.

“Jadi memang pengakuan dari pada yang kita amankan ini (kawan penjaga kos) memang benar, jadi dia mendapatkan motor dari yang diduga itu (penjaga kos Pr) untuk dititipkan kepada dua orang yang kita amankan ini. Karena pada saat itu juga si orang yang kita curigai ini, dia minjam uang. Jadi ini (motor milik korban) sebagai jaminan lah istilahnya itu,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkulu, Indramawan Kusuma Trisna.

Dia menambahkan, pihaknya sudah mengambil beberapa keterangan terkait pengungkapan kasus tersebut.

“Menurut beberapa keterangan yang sesuai, ada beberapa keterangan, ada yang sudah kita periksa di kantor dan ada juga kita melaksanakan wawancara,” ucapnya, Selasa (10/12/2019) di Mapolres Bengkulu.

Apakah ada mengarah kepada pembunuhan berencana? Indramawan menjawab, “Kita lihat nanti hasil dari pada keterangan saksi-saksi yang kita periksa. Jadi tidak menutup kemungkinan juga bahwa itu (pembunuhan) dilakukan dengan perencanaan,”

Indramawan menyebut, memang dari kamar dan di belakang tempat penemuan jenazah itu sangat jauh dan sempat juga digali.

“Kita juga sudah mengamankan cangkul dan sekop itu, dimungkinkan juga sudah direncanakan. Kuat dugaannya seperti itu,” tandasnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here