Kasus Wina Diduga Kuat Pembunuhan Berencana

0
82

BengkuluKito.Com, – Melihat dari hasil keterangan saksi dan barang bukti yang ditemukan, polisi menyebut kasus pembunuhan Mahasiswi Semester 5 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu, Wina Mardiani (20) diduga kuat pembunuhan berencana.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Kusuma Trisna.

“Kita lihat nanti hasil dari pada keterangan saksi-saksi yang kita periksa. Jadi tidak menutup kemungkinan juga bahwa itu (pembunuhan) dilakukan dengan perencanaan,” sampainya, Selasa (10/12/2019) di Mapolres Bengkulu.

Ditambahkannya, memang dari kamar dan di belakang tempat penemuan jenazah itu sangat jauh dan sempat juga digali.

“Kita juga sudah mengamankan cangkul dan sekop itu, dimungkinkan juga sudah direncanakan. Kuat dugaannya seperti itu,” ungkapnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian juga sudah mengamankan istri penjaga kosan berinisial MO di Desa Aur Gading Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara dan dua orang lainnya yang diduga teman pelaku utama (inisial Pr), sebagai penampung motor Honda Scoopy milik korban.

Diketahui, Wina asal Desa Medan Jaya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko ini ditemukan tewas terkubur di belakang kosannya (Pondokan Reza), Minggu (8/12/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB setelah lima hari dinyatakan hilang oleh pihak keluarga.

Saat ditemukan, jasad Wina dalam keadaan kepala ditutup karung, kedua kaki terikat dan masih mengenakan pakaian.

Berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan tim forensik, Wina meninggal akibat lehernya dijerat dengan tali nilon yang menyebabkan tulang lidah patah.

Jenazah Wina diketahui sudah dibawa ke kampung halamannya untuk disemayamkan, setelah sebelumnya dilakukan autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here