Dukung Pengurangan Sampah Plastik, Polda Bengkulu Bagikan 2 Ribu Tumbler

0
20

BengkuluKito.Com, – Guna mendukung gerakan pengurangan sampah plastik, Polda Bengkulu membagikan sebanyak dua ribu tumbler minuman kepada masyarakat yang mengikuti jalan santai di peringatan Hari Ibu, Minggu (8/12/2019) pagi.

Jajaran Polda Bengkulu saat membagikan tumbler kepada peserta jalan santai memperingati Hari Ibu.

Pembagian tumbler minuman tersebut dilakukan di tengah-tengah rute pelaksanaan jalan santai yakni dari depan Mapolres Bengkulu menuju Masjid Jamik kemudian kembali lagi ke Mapolres Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen pol Supratman mengatakan dengan membagikan tumbler minuman kepada masyarakat diharapkan nanti ke depan sampah-sampah plastik yang banyak berserakan di Kota Bengkulu ataupun di seputaran wilayah Provinsi Bengkulu akan sedikit berkurang.

Kemudian, sambung Supratman, lama-kelamaan akan hilang dikarenakan menggunakan kemasan yang bisa dipakai secara berulang-ulang.

“Mari bersama kita gunakan kemasan yang bisa dipakai secara berulang-ulang untuk mengurangi sampah di Kota Bengkulu,” imbau Kapolda Bengkulu.

Selain Kapolda Bengkulu dan Ketua Bhayangkari daerah Bengkulu, Wakapolda Bengkulu, Irwasda Bengkulu serta PJU Polda Bengkulu terlihat ikut membagikan tumbler minuman kepada masyarakat yang sangat antusias menerima tumbler tersebut. (rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here