Helmi Hasan: Kandidat Bakal Cagub Guru Saya Semua

0
50

BengkuluKito.Com, – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan belum memastikan untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu pada Pilkada serentak 2020.

Hingga saat ini, Helmi belum mengambil berkas formulir di partai politik. Dimana, hampir seluruh Parpol di Bengkulu sudah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Bengkulu.

Sementara itu, tokoh-tokoh politik di Bengkulu seperti Bupati Lebong Rosjonsyah, mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M. Najamudin, mantan politisi Nasdem Rio Capella, Bupati Rejang Lebong Hijazi, bahkan Gubernur Bengkulu saat ini Rohidin Mersyah sudah mengambil formulir di beberapa Parpol di Bengkulu.

Menanggapi hal tersebut, Helmi Hasan menyampaikan dukungan penuhnya kepada bakal calon yang sudah memastikan maju pada Pilgub Bengkulu mendatang.

“Saya emang belum mengambil formulir di Parpol, biarkan yang lain aja dulu yang ambil. Saya lihat yang sudah ambil formulir itu orang-orang hebat semua dan guru saya semua. Saya lihat ada dank Agusrin, bang Rio Capella, Rosjonsyah dan pak Hijazi,” ucap Helmi, Minggu (20/10/2019).

Saat ditanya kepastian untuk maju pada Pilgub Bengkulu, Helmi belum dapat memastikannya.

“Saya serahkan semua kepada Allah, karena rencana Allah dan takdir Allah pasti yang terbaik untuk kita semua,” ungkapnya.

Selain itu, Helmi menepis isu kunkernya ke Kabupaten Lebong bertemu Bupati Rosjonsyah dikaitkan dengan politik.

“Kunker kemarin tidak ada hubungannya dengan politik. Tapi, saya dukung pak Rosjonsyah jika maju pada Pilgub. Beliau orang yang hebat, baik dan juga pemimpin besar di Kabupaten Lebong,” tutupnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here