Mahdi: Kita Tidak Permasalahkan Putusan DPP Golkar

0
78

BengkuluKito.Com, – Salah satu Wakil Ketua DPD Golkar Bengkulu Utara (BU) Mahdi Singarimbun menyatakan, jika dirinya tidak mempermasalahkan satu kata pun terkait putusan DPP Golkar.

Hal ini terkait hasil paripurna DPRD BU yang menunda untuk meneruskan keputusan DPP Golkar terhadap posisi Wakil Ketua I DPRD BU atas nama Juhaili.

Dikatakan Mahdi, dirinya meluruskan bahwa tidak mempermasalahkan satu kata pun apa yang menjadi putusan DPP Golkar.

Namun, Ketua DPD Golkar Bengkulu Utara, Aliantor Harahap yang juga merupakan Wakil Ketua I Sementara DPRD BU, berupaya untuk meminta kesempatan klarifikasi atas surat keputusan tersebut, lantaran nama yang muncul adalah Juhaili.

“Aliantor sebagai ketua hanya meminta kesempatan ke DPP untuk klarifikasi kenapa bukan saya, dan itu sedang berproses. Jika itu sudah final dan sifatnya mengikat, saya rasa ketua Aliantor yang akan mengantarkan surat itu ke DPRD,” kata Mahdi.

Namun, terang Mahdi, sampai saat ini surat asli keputusan DPP Golkar belum pihaknya terima di Kantor DPD Golkar Bengkulu Utara.

Barulah, pada 20 September copyan atas surat tersebut sampai ke DPD Golkar Bengkulu Utara. Itu pun terlebih dahulu ke DPRD Bengkulu Utara.

“Mana surat aslinya? kenapa ke DPRD Bengkulu Utara dulu baru ke kantor DPD Golkar Bengkulu Utara. Bagaimana mau mengusulkan, bentuk surat aslinya seperti apa tidak ada di kantor,” ungkapnya.

“Ketua Aliantor meminta waktu, ini berproses dan direspon. Meminta klarifikasi ke pusat atas apa yang muncul. Ada responnya dari DPP, kalau tidak ada respon pasti kena tegur dari pusat,” tandasnya. (CW5)

Leave a Reply