5 Balonkada Ambil Formulir, Teguh Hormati Mekanisme Partai

0
283

BengkuluKito.Com, – Sebanyak lima Bakal calon kepala daerah (Balonkada) untuk Pilbup 2020, sudah mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lebong.

Kelima Balonkada tersebut yakni, Ketua DPD NasDem Lebong yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lebong Teguh Raharjo Eko Purwoto.

Kemudian, Edi Subroto dan Fajri Ansori. Ketiganya mengambil formulir pada Selasa (8/12019).

Salah seorang Balonkada atas nama Fajri Ansori saat mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD NasDem Lebong.

Sementara itu, dua Balonkada lainnya atas nama Wawan Fernandes dan Kopli Ansori sudah mengambil formulir pendaftaran sebelumnya pada Senin kemarin (7/10/2019).

“Sampai dengan hari ini, di Sekretariat DPD NasDem Lebong, yang sudah mengambil form pendaftaran sejumlah 5 Bacalon,” terang Pjs Sekretaris DPD NasDem Lebong, Eko Prabowono.

Eko mengungkapkan, untuk Balonkada yang juga Ketua DPD NasDem Teguh Raharjo sangat menghormati mekanisme partai, meskipun diketahui ia merupakan kader dari partai Nasdem tersebut.

“Hari ini juga, Teguh melalui tim keluarga mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD NasDem. Hebatnya, Teguh selaku Ketua DPD dan kader NasDem, sangat menghormati mekanisme partai,” ungkapnya.

Selain itu, sambung Eko, Balonkada yang sudah mengembalikan berkas formulir, yakni atas nama Wawan Fernandes.

“Tapi dengan catatan, berkas yang telah diserahkan masih belum memenuhi syarat. Kita tunggu paling lambat tanggal 23 Oktober 2019,” tandasnya. (JR)

Leave a Reply