Buyung Satria Kembalikan Berkas Penjaringan ke PDIP Bengkulu Utara

0
92

BengkuluKito.Com, – Salah seorang kader terbaik Golkar, yang juga Sekretaris DPD Golkar Bengkulu Utara (BU) , Buyung Satria, mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati BU ke PDIP, Sabtu (5/10/2019).

Pengembalian berkas penjaringan Balon Bupati dan Balon Wabup Bengkulu Utara ke PDIP, oleh Buyung Satria.

Mantan Ketua DPRD Bengkulu Utara ini datang tidak sendiri. Dia mendapat support dari beragam elit politik seperti PKB, Partai Berkarya, tokoh pemuda dan yang lainnya.

“Luar biasa, dari bakal calon yang lainnya pak Buyung paling serius dan banyak massanya,” kata Ketua Penjaringan Balon Bupati/Balon Wakil Bupati BU, Made Astawa.

Saat dikonfirmasi, Buyung Satria merasa terharu atas dukungan semua pihak yang di luar dugaan tersebut.

“Saya tidak tahu, Alhamdulillah dan terimakasih banyak ada teman-teman PKB, Berkarya, tokoh pemuda, teman SMP dan yang lainnya mendukung saya ikut penjaringan di PDIP. Untuk nomor 2 maupun 1, saya siap demi Bengkulu Utara,” ungkapnya.

Diketahui, jika Golkar yang memiliki 5 kursi dewan berkoalisi dengan PDIP, yang punya satu tiket untuk mengusung pasangan calon Kada yaitu 6 kursi dewan di Pilkada Bengkulu Utara, kemungkinan besar koalisi gemuk terjadi.

Nama Buyung Satria disebut-sebut masuk lingkaran radar PDIP yang paling dekat untuk mendampingi Mian di Pilkada 2020. (CW5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here