Tagih Janji Anggota Dewan, GPR Kembali Sambangi Gedung DPRD Provinsi

0
148

BengkuluKito.Com, – Guna menagih janji atas tujuh tuntutan pada aksi 24 September lalu, Gerakan Pemuda Rafflesia (GPR), Selasa (1/10/2019) siang menyambangi Gedung DPRD Provinsi Bengkulu.

Kedatangan gabungan mahasiswa dan pemuda di Bengkulu ini dengan maksud memastikan apakah para wakil rakyat tersebut telah menepati janjinya.

“Kita bersama-sama telah memperjuangkan dan menyampaikan aspirasi rakyat Indonesia kepada DPRD Provinsi Bengkulu sebagai representatif dari rakyat Provinsi Bengkulu. Dalam aksi tersebut, DPRD Provinsi Bengkulu telah berjanji untuk menyampaikan tuntutan mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Rafflesia kepada pemerintah pusat Republik Indonesia,” terang Negosiator GPR, yang juga Ketua Dewan Presidium BEM Fakultas Hukum Unib, Muhammad Emir Miftah.

Maka saat ini, kata Emir, tugas pihaknya memastikan apakah para wakil rakyat telah menepati janjinya.

“(memastikan) apakah para wakil rakyat kita telah menjalankan amanah mahasiswa dan rakyatnya untuk menyampaikan tuntutan tersebut,” tambahnya.

Untuk itu, sambung Emir, pihaknya dari Gerakan Pemuda Rafflesia melakukan audiensi dengan anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Kami terdiri dari perwakilan berbagai elemen mahasiswa, di berbagai kampus di Bengkulu,” tandasnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here