Jumbara I Kabupaten Batu Bara Sukses Digelar

0
159

BengkuluKito.Com, – Jumpa Bakti dan Gembira (Jumbara) I yang dilaksanakan Palang Merah Indonesia (PMI) bersama relawan Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara akhirnya sukses digelar dan mendapat respon positif dari masyarakat, Sabtu (7/9/2019).

Kegiatan yang pertama kali diadakan ini, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Prima, yang dimulai sejak 5 – 7 September 2019 di Lapangan Sepak Bola PT.Socfindo.

Turut hadir, anggota DPRD Batu Bara dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Citra Muliadi Bangun.

Adapun yang menjadi tujuan kegiatan yakni guna menghimpun dan menumbuh kembangkan serta meregenerasi relawan PMI di Kabupaten Batu Bara sekaligus ajang seleksi Jumbara tingkat Provinsi Sumatera Utara ke IV di Kabupaten Asahan pada 1 – 6 Oktober 2019 mendatang.

Disampaikan Ketua PMI Kabupaten Batu Bara, Jhon Lihar Purba, ia mengharapkan seluruh anak-anak generasi penerus bangsa di Batu Bara memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi tanpa melihat suku, rasa dan agama.

“Sejalan dengan salah satu prinsip yang ada dalam Kepalang Merahan yaitu kenetralan,” ucapnya, Sabtu (7/9/2019).

Terhimpun, Mas Teladan Ujung Kubu menjadi juara umum pada tingkat Wira, sedangkan SMPN 5 Sumber Padi menjadi juara umum di tingkat Madya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here