Gelar Syukuran, Gubernur Bengkulu Sambangi Rumah Anggota DPRD

0
143

BengkuluKito.Com, – Pasca dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2019-2024, Usin Abdisyah Putra Sembiring langsung mrnggelar acara syukuran di kediamannya, yang dihadiri Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin (2/9/2019)

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah saat menyampaikan sambutan di acara syukuran anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya bapak Usin Abdisyah Putra Sembiring yang telah menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan selamat juga kepada seluruh masyarakat yang memberikan amanahnya kepada beliau untuk ikut memajukan Provinsi Bengkulu tercinta,” ucap Rohidin, saat menyampaikan sambutannya.

Dengan ini pula, sambung Rohidin, masyarakat Bengkulu menyatu dan bersatu walau beda asal suku, tapi tetap menjadi orang Bengkulu.

Rohidin mengaku, sudah mengenal lama sosok Usin Sembiring sebagai seorang advokat dan politisi sekaligus aktivis.

“Kita Semuanya harus bersatu agar bisa memajukan Provinsi Bengkulu ini. Ibarat sapu lidi jika satu akan mudah dipatahkan, namun jika lidi itu banyak maka akan susah untuk dipatahkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Usin selaku pemilik hajat mengaku sangat senang atas acara syukuran ini karena banyak yang hadir serta antusiasnya masyarakat.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Bengkulu yang telah hadir dan turut menyampaikan selamat kepada Ketua KADIN Pusat bapak Eddy Ganevo dan Pendiri HIPO International Andi Junedi.

“Saya sangat senang dan berterim kasih atas kehadiran masyarakat, Tim Relawan dan kepada segenap anggota HIPO Provinsi Bengkulu. Acara ini memang atas inisiatif saya sebagai wujud rasa syukur dan sekaligus tanda ucapan terima kasih saya kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu,” ungkap Usin.

Selain itu, mantan aktivis 98 itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal pemerintahan serta bersinergi membangun Bengkulu.

“Kedepan, mari terus saling mengingatkan, termasuk saya sebagai anggota dewan. Membangun Provinsi Bengkulu harus dengan kolaborasi, namun tetap saling kontrol dalam kapasitas profesional agar provinsi kita ini terus bergerak maju dan mampu bersaing dengan daerah lain,” tutup Usin. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here