Kader Partai Hanura Terpilih Wakil Rakyat Provinsi Bengkulu Tandatangani Pakta Integritas

0
245

BengkuluKito.Com,- Tiga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Bengkulu dan Anggota Dewan DPRD Kabupaten atau Kota melakukan penandatanganan pakta integritas partai Hanura Provinsi Bengkulu.

Kegiatan Penandatangan pakta integritas tersebut dilakukan Kantor DPD Hanura Provinsi Bengkulu, Sabtu (31/8/2019).

Kegiatan dihadiri seluruh kader partai Hanura Provinsi Bengkulu

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Muslihan DS mengatakan jika penandatangan pakta integritas dilakukan seluruh anggota DPRD Propinsi Bengkulu dan Kabupaten/Kota.

“Seluruh kader yang terpilih menjadi wakil rakyat menandatangani pakta integritas dari Partai HANURA Perwakilan Provinsi Bengkulu, baik sebagai DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten atau Kota,” ucap Muslihan.

Ditambahkan Muslihan, jika menjaga integritas itu sangatlah penting sebagai wakil rakyat Provinsi Bengkulu khususnya.

“Menjalankan amanah konstitusi, tidak mementingkan kepentingan pribadi atau kelompok dan harus mendahulukan kepentingan masyarakat banyak,” bebernya.

Selanjutnya, Muslihan mengingatkan seluruh kader partai Hanura Provinsi Bengkulu yang telah duduk sebagai anggota legislatif untuk tidak melakukan perbuatan korupsi.

“Sebagai kader partai Hanura bekerja dengan tulus dengan menyerap aspirasi rakyat dan paling utama tidak melakukan perbuatan tindak pidana korupsi,” tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring menyambut baik kegiatan penandatanganan pakta integritas ini agar seluruh kader partai Hanura tetap solid.

Tiga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Terpilih Perwakilan Partai Hanura

“Tentunya kegiatan penandatanganan pakta integritas ini sangatlah baik, terutama agar kader partai Hanura dapat menjaga komitmennya selama menjadi wakil rakyat,” kata Usin yang terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Selain itu, Usin juga mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh tim yang tidak bisa disebutkan satu persatu, Pengurus DPP HIPO Bapak Andi Junedi, Anggota HIPO Kota Bengkulu dan tentunya seluruh kandidat DPRD Provinsi Bengkulu dapil kota Bengkulu yang telah bekerjasama.

Karena, sambung Usin, partai Hanura telah merebut kembali satu kursi DPRD Provinsi Bengkulu di dapil Kota Bengkulu yang sempat hilang.

Usin juga mengucapkan selamat kepada kader partai Hanura yang terpilih menjadi wakil rakyat baik itu DPRD Provinsi Bengkulu maupun DPRD Kabupaten dan Kota.

“Selamat kepada kader yang terpilih dan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu yang telah memberikan amanah kepada kami partai Hanura untuk memberikan dukungannya kemarin kepada kami serta selamat bekerja kepada seluruh kader yang terpilih sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan penandatanganan pakta integritas ini dihadiri seluruh kader partai Hanura Provinsi Bengkulu baik itu yang ada di DPD Provinsi Bengkulu maupun DPC Kabupaten dan Kota Bengkulu.(RC) 

Leave a Reply