Lagi, Wali Kota Jemput Warga Sakit di Kelurahan Sumur Dewa

0
47

BengkuluKito.Com, – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan kembali menjemput salah seorang warganya, Muslim (74) di Kelurahan Sumur Dewa, yang sedang sakit untuk dibawa berobat.

Muslim terbaring lemah tak berdaya akibat sakit stroke yang dideritanya sejak satu tahun lalu. Sewaktu sehat, Muslim bekerja sebagai pengumpul barang bekas.

Datuk Mahmud saat dijemput Wali Kota Bengkulu untuk dibawa berobat ke Rumah Sakit Harapan dan Do’a.

Dari pekerjaannya tersebut, ia menghidupi istri dan empat orang anaknya yang saat ini sudah berkeluarga.

“Saya datang ke sini mendapat laporan bahwa ada seorang datuk yang sedang terbaring sakit membutuhkan bantuan berobat. Lalu, Allah mudahkan dengan menggerakkan langkah kaki saya untuk tiba melihat langsung keadaan Datuk Muslim yang sedang terbaring sakit,” ungkap Helmi, saat mendatangi kediaman Datuk Muslim.

Melihat kondisi Datuk Muslim yang terbaring lemah, Helmi langsung membawanya berobat dan dirawat di Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu.

“Allah yang berikan sakit, maka Allah juga yang akan berikan kesembuhan. Bukan berobat ke rumah sakit yang akan menyembuhkan, melainkan do’a dari kita semua, do’a dari anak-anaknya dan do’a dari tetangga sekitar. Semoga Allah berikan kesehatan untuk orang tua kita pak Muslim,” ujarnya, Kamis (29/8/2019).

Terhimpun, keadaan Muslim yang terbaring lemah tak berdaya memaksa petugas kesehatan dan warga sekitar mengangkat Muslim menggunakan alat tandu untuk dibawa ke mobil ambulans menuju ke Rumah Sakit Harapan Doa Kota Bengkulu. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here