Partisipan Public Expose Live 2019 Capai 21.522

0
37

BengkuluKito.Com, – Public Expose Live 2019 Pasar Modal Indonesia yang diinisiasi Bursa Efek Indonesia (BEI) telah selesai, Rabu (28/8/2019).

Tercatat, selama enam hari pelaksanaan partisipan Public Expose mencapai 21.522 peserta, yang terdiri dari 4.570 hadir secara langsung dan 10.690 peserta menyaksikan secara online.

Ditambah 6.262 peserta melakukan kegiatan nonton bareng di Kantor Perwakilan BEI.

Peserta yang hadir saat Public Expose Live 2019.

Kepala Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Bengkulu, Bayu Saputra mengatakan sebanyak 42 emiten (perusahaan) yang tercatat di BEI diundang dalam pemaparan hasil kinerja.

Public Expose live diakses oleh 28 negara dan 121 kota di Indonesia, yang disaksikan langsung melalui webinar.

“Rangkaian yang diinisiasi Bursa Efek Indonesia dan didukung oleh OJK, tentu saja dalam menyambut 42 tahun diresmikan kembali Pasar Modal Indonesia. Makanya tahun ini kita mengundang 42 emiten dari semua emitan yang tercatat di BEI,” ujarnya.

“Secara live dapat disaksikan investor dimana pun berada, baik di Indonesia dan luar negeri. Tadi kita saksikan ada 28 negara yang mengakses public expose live ini,” ungkap Bayu.

Ditambahkan Bayu, untuk menyaksikan Pubkic Expose Live, setiap investor tidak perlu datang ke Jakarta seperti tahun-tahun sebelumnya, cukup dengan mendownload aplikasi hasil kerja sama BEI yakni ‘Zoom’.

“Kalau tahun-tahun sebelumnya public expose ini cuma diadakan di beberapa kota saja. Nah, sekarang orang tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jakarta untuk menyaksikan public expose, cukup mereka mendownload aplikasi yang kita kerja sama itu namanya zoom,” jelasnya.

“Kita memanfaatkan aplikasi untuk menyiarkannya secara live,” tutupnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here