Paskibraka Mukomuko Bersyukur Program Masjid 24 Jam di Kota Bengkulu

0
55

BengkuluKito.Com, – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Mukomuko tahun 2019 mengucap syukur atas program masjid buka 24 jam di Kota Bengkulu.

Pasalnya, sebelum bertolak ke Jakarta, rombongan anggota Paskibraka Mukomuko transit istirahat sejenak di Masjid Agung At Taqwa Anggut dengan dilanjutkan Sholat Subuh berjamaah.

Rombongan Paskibraka Mukomuko saat istirahat sejenak di Masjid At Taqwa dan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah.

Rombongan Paskibraka yang dipimpin langsung Kadispora Mukomuko, Apriansyah, didampingi Kabid Kepemudaan, Sutrisna Imam Santoso singgah sejenak di Kota Bengkulu lantaran akan melanjutkan penerbangan ke Jakarta atas reward study tour dari Bupati Mukomuko.

Dalam persinggahannya, rombongan anggota Paskibraka melaksanakan solat berjamaah di Masjid Agung At Taqwa Anggut dan dilanjutkan sarapan pagi di kediaman Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, Rabu (28/8/2019).

“Tadi rombongan Paskibraka Mukomuko melaksanakan solat berjamaah di Masjid Agung At Taqwa. Hal ini, lantaran rombongan anggota Paskibraka akan bertolak melanjutkan penerbangan ke Jakarta. Masjid At Taqwa menjadi tempat transit menunggu jadwal keberangkatan,” terang Dedy.

Dalam kesempatan itu, sambung Dedy, rombongan Paskibraka mengagumi kemakmuran Masjid At Taqwa yang buka 24 jam.

“Tadi anak-anak Paskibra bercerita sangat kagum akan kemakmuran Masjid At Taqwa yang buka 24 jam. Pengurus masjid, jemaah masjid melayani dengan baik rombongan yang baru datang dari Kabupaten Mukomuko,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, rombongan Paskibraka ini adalah tamu yang sudah seharusnya dilayani dengan baik.

“Karena pesan bapak Wali Kota Helmi Hasan, siapapun yang datang ke Kota Bengkulu, harus kita berikan kesan yang baik dengan cara layani dengan baik,” pungkas Dedy Wahyudi. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here