Helmi Kukuhkan 30 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Bengkulu

0
62

BengkuluKito.Com, – Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan memimpin prosesi pengukuhan 30 orang siswa-siswi se-Kota Bengkulu sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat kota tahun 2019 di Balai Kota.

Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan saat memimpin prosesi pengukuhan 30 orang siswa-siswi se-Kota Bengkulu sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat kota.

“Anggota Paskibraka ini adalah putra-putri terbaik Kota Bengkulu, bukan hanya mengibar bendera pusaka pada HUT RI ke-74 saja, tetapj juga mampu menunjukkan keteladanan bagi siswa-siswi Kota Bengkulu,” kata Helmi Hasan, Jumat (16/8/2019) siang.

Foto bersama 30 pasukan Paskibraka Kota Bengkulu bersama Wali Kota Helmi Hasan dan para undangan.

Dirinya mengungkapkan, bersiaplah menggantikan estapet kepemimpinan kota, provinsi, dan bangsa ini dengan ridho Tuhan yang Maha Esa.

“Jangan pernah jauh dari pertolongan Allah SWT, karena semua yang ditakdirkan di muka bumi ini atas persetujuan dan ridho Allah SWT,” ujarnya.

“Teruslah berkarya untuk Kota Bengkulu dan selalu kibarkan pengaruh positif, serta terus jaga kesatuan dan persatuan,” tambahnya.

Helmi menambahkan, Paskibraka ini adalah anak-anak muda terbaik yang dimiliki kota saat ini. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah, keluarga dan semua pihak yang telah mendukung para Paskibraka ini.

“Banyak harapan di pundak kalian, jangan sia-siakan itu,” tutupnya.

Diketahui acara ini juga dihadiri FKPD, Kepala OPD dan Purna Paskibraka Kota Bengkulu. (RC)

Leave a Reply