Kalah Pilwagub, Muslihan: Saya Tidak Kecewa

0
139

BengkuluKito.Com, – Muslihan Diding Sutrisno mengungkapkan jika dirinya tidak merasa kecewa atas hasil yang diterima pada saat Pemilihan Wakil Gubernur Bengkulu (Pilwagub).

“Saya merasa, bagi saya dipilih atau tidak itu kan sudah ada yang punya dan saya tidak akan kecewa,” ucap Muslihan, Selasa (13/8/2019).

Kedepan, kata Muslihan, dirinya mengharapkan dengan terpilihnya Wakil Gubernur Bengkulu ini, nanti Provinsi Bengkulu bisa lebih maju.

Sebelumnya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga meminta agar Muslihan DS nantinya tetap dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Bengkulu

“Insya Allah, saya tidak diminta pun saya akan laksanakan,” tutup Muslihan.

Sementara itu, dengan dibacakannya hasil putusan pemilihan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu oleh pimpinan sidang, Ihsan Fajri, maka secara resmi Dedy Ermansyah menyandang status Wakil Gubernur Bengkulu terpilih.

“Berdasarkan hasil pungutan dan perolehan suara yang mendapat suara terbanyak yaitu Dedy Ermansyah dengan jumlah 33 suara. Maka, ditetapkan sebagai Wakil Gubernur Bengkulu sisa masa jabatan 2016-2021,” terang Ihsan Fajri saat menyampaikan putusan rapat paripurna.

Diketahui, dari total 44 suara anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Muslihan DS memperoleh suara sebanyak 11 suara. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here