Pilwagub, Muslihan : Saya Optimis dan Allah Pasti Berikan yang Terbaik

0
125

BengkuluKito.Com, – Salah satu Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Muslihan Diding Sutrisno (DS) menyatakan optimis dan Allah SWT pasti memberikan yang terbaik terkait Pemilihan Wakil Gubernur (Pilwagub), Selasa (13/8/2019) besok.

Muslihan mengatakan, dirinya optimis akan meraih suara terbanyak pada Pilwagub besok yang dilaksanakan di Kantor DPRD Provinsi Bengkulu.

“Insyah Allah, saya optimis bisa menang. Allah pasti akan berikan yang terbaik buat masyarakat Provinsi Bengkulu besok,” kata Muslihan, Senin (12/8/2019).

Sejauh ini, kata Muslihan, pihaknya telah melakukan komunikasi yang baik dengan seluruh partai dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan Alhamdulillah sangat disambut baik.

“Tinggal lagi besok yang menentukannya. Jika ditanya peluang saya, ya saya yakin anggota DPRD Provinsi Bengkulu pasti melihat kepentingan masyarakat bengkulu, karena kami berdua juga rekan-rekan mereka saat di DPRD Provinsi Bengkulu kemarin,” ungkapnya.

Diketahui, dari rekam jejak Muslihan sudah dua kali menjadi bupati dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Untuk itu, Muslihan meyakini apa yang sudah ditugaskan sebagai wakil gubernur tentu akan dijalankan secara maksimal.

“Begitulah kalau wakil, di atas ada kepala dan di bawah ada badan. Apapun keputusan besok, tujuannya tidak lain untuk membangun Provinsi Bengkulu,” tutup Muslihan. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here