Pemenang Turnamen Game Online HIPO De Corner Raih Jutaan Rupiah

0
311

BengkuluKito.Com, – Malam tadi, turnamen game online yang diselenggarakan HIPO De Corner mencapai klimaksnya dengan pembagian hadiah jutaan rupiah kepada pemenang dan beberapa doorprize.

Disampaikan Pengelola Caffe And Resto HIPO De Corner, Fauzan, ia sangat bersyukur sekali dengan lancarnya kegiatan turnamen tersebut.

Pengelola Caffe And Resto HIPO De Corner, Fauzan saat menyerahkan hadiah kepada pemenang.

“Secara pribadi saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik panitia maupun pihak DPD HIPO Provinsi Bengkulu,” kata Fauzan, Sabtu (10/8/2019).

Kedepan, sambung Fauzan dirinya berharap agar kegiatan ini terus dilakukan dan berkelanjutan. Karena dengan adanya kegiatan ini, sekaligus bisa mempererat tali silaturahmi sesama kaum milenial yang ada di Kota Bengkulu khususnya.

Sementara itu, salah satu pengurus DPD HIPO Bengkulu, Indawan Syaputra menyambut baik dengan terselenggaranya turnamen game online HIPO.

Pengurus DPD HIPO Provinsi Bengkulu saat menyerahkan hadiah.

“Kami bersyukur turnamen yang diselenggarakan HIPO Bengkulu berjalan dengan sukses,” ucapnya.

Selanjutnya, ia juga meminta kepada kaum-kaum milenial yang ada di Provinsi Bengkulu agar nantinya apabila ada kegiatan event untuk dapat melibatkan pihaknya.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan even perlombaan dan kegiatan positif yang diselenggarakan kaum milenial kedepannya,” jelas Indawan.

Selain itu, pihaknya berharap HIPO mampu berkembang pesat di Provinsi Bengkulu ini terutama membantu meningkatkan perekonomian yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Karena HIPO hadir untuk mengangkat derajat UKM se-Indonesia khsusunya Provinsi Bengkulu agar bisa bersaing di pasar atau market online nasional hingga internasional. Semoga HIPO mampu berkembang lagi di Provinsi Bengkulu,” ungkapnya.

Indawan menegaskan, HIPO hadir di Provinsi Bengkulu untuk fokus terhadap edukasi usaha dan dunia online yang harus diikuti perkembangannya dan kemampuan para pengusaha lokal memanfaatkan pembangunan dunia online.

Berikut Pemenang Turnamen Game Online HIPO

Game Mobile Legend

1. Tim Pegasus G8V
2. Tim Agendildo
3. Tim Pegasus Esport

Game PUBG

1. Tim ALDARE
2. Tim RDEHASEN OS
3. Tim PEGASUS G8V

Game Free Fire

1. Tim Cosmos Xteam
2. Tim KDL FANTASTIC
3. Tim REVOLUTIONER. CR. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here