Peroleh 3 Kursi DPRD Provinsi Bengkulu, Hanura Siap Perjuangankan Aspirasi Masyarakat

0
141

BengkuluKito.Com, – Berkat kerja keras semua anggota kader DPD Hanura Provinsi Bengkulu, Partai Hanura mendapatkan tambahan satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu pada pileg tahun 2019 yakni tiga kursi.

Hal tersebut berdasarkan rapat pleno terbuka penetapan jumlah kursi dan calon terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu yang digelar KPU Provinsi Bengkulu di Hotel Nala Pantai Panjang Kota Bengkulu, Jum’at (9/8/2019).

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Provinsi Bengkulu, Heru Despriansyah menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan partai Hanura menambah satu kursi lagi DPRD Provinsi Bengkulu menjadi tiga kursi.

“Kami sangat bersyukur atas keberhasilan partai Hanura mendapatkan tiga kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu,” ucap Heru.

Selanjutnya, Heru menambahkan jika partai Hanura menempatkan tiga orang kadernya di DPRD Provinsi Bengkulu untuk periode tahun 2019-2024 berkat kerja keras semua kader yang ada di DPD Hanura Provinsi Bengkulu.

“Ini kerja keras semua kader yang ada di Provinsi Bengkulu,” imbuhnya.

Kedepan Heru berharap dengan bertambahnya jatah satu kursi di DPRD Provinsi Bengkulu untuk partai Hanura mampu memberikan kontribusi lebih baik lagi di DPRD Provinsi.

“Semoga dengan tiga kursi yang diraih dapat memberikan kontribusi baik lagi terutama dalam menyuarakan suara masyarakat Bengkulu, karena Partai Hanura lahir dari masyarakat dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tandasnya.

Untuk diketahui partai Hanura menempatkan tiga wakilnya di DPRD Provinsi Bengkulu yakni Usin Abdisyah Putra Sembiring, Arsop Dewana dan Ria Oktarina.(RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here