8 Pejabat Eselon III dan IV Pemkot Dimutasi

0
168

BengkuluKito.Com, – Sebanyak 8 orang Pejabat Esselon III dan IV di lingkungan perangkat OPD Pemerintah Kota Bengkulu dimutasi, Selasa (6/8/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kedelapan pejabat dipimpin Asisten III Pemerintah Kota Bengkulu, M. Husni, yang dilaksanakan di Aula Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bengkulu.

Dalam mutasi tersebut, Asisten III Pemerintah Kota Bengkulu M. Husni memberikan pengarahan usai melantik 8 pejabat Eselon III dan IV.

“Selamat untuk 8 orang pejabat yang barusan dilantik dan diambil sumpah jabatannya, semoga dapat mengemban jabatan dengan amanah serta lebih meningkatkan kinerja pada jabatan yang baru dipegang,” ungkapnya.

M. Husni menyampaikan, Walikota Bengkulu Helmi Hasan berpesan untuk pejabat yang dilantik agar dapat meningkatkan kinerja pada jabatan yang diemban saat ini.

“Mohon untuk yang baru dilantik bekerja dengan baik dan mendukung program-program Pemerintah Kota Bengkulu,” tutupnya.

Berikut 8 pejabat Eselon III dan IV yang dilantik:

1. Tarzan Naidi, jabatan lama Kepala Bidang Perikanan Tangkap pada DKP Kota Bengkulu, jabatan baru Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu.

2. Dian Fizaiily, jabatan lama Kepala Bidang Cipta Karya PUPR Kota Bengkulu, jabatan baru Kepala Bidang Perikanan Tangkap pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu.

3. Masa Sabirin Taher, jabatan lama Kepala Seksi Penataan Bangunan dan Lingkungan PUPR Kota Bengkulu, jabatan baru Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bengkulu.

4. Rozy Ismariandi, jabatan lama Kepala Bidang Bina Marga PUPR Kota Bengkulu, jabatan baru Kepala Bidang Budidaya Ikan pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu.

5. Tomaiwan, jabatan baru Kepala Bidang Bina Marga PUPR Kota Bengkulu.

6. Syafrizal, jabatan lama Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu, kabatan baru Kepala UPTD Balai Benih Ikan Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu.

7. Vivid Salbiah, jabatan lama Kasubag Penyusunan Program dan Keuangan Sekretariat Dinas Perkim Kota Bengkulu, jabatan baru Kasubag pengelolaan pendapatan lain-lain pada bidang retribusi, Dana Perimbangan dan pendapatan lain lain pada Bapenda Kota Bengkulu.

8. Zaleka Eliza Nora, jabatan lama Kasubag pengelolaan pendapatan lain-lain pada bidang retribusi, Dana Perimbangan dan pendapatan lain-lain pada Bapenda Kota Bengkulu, jabatan baru Kasubag Penyusunan Program dan Keuangan Sekretariat Dinas Perkim Kota Bengkulu. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here