Wawali Ajak IKPM Gontor Sukseskan Program Bengkulu Religius

0
66

BengkuluKito.Com, – Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengajak Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Bengkulu sukseskan program Bengkulu Religius.

Hal tersebut disampaikannya saat hadir di acara musyawarah besar IKPM yang mengangkat tema ‘Sinergitas IKPM Bengkulu Untuk Kebangkitan Umat’, di Hotel Latansa, Minggu (4/8/2019).

Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi saat hadir di acara IKPM Bengkulu.

Menurut Dedy, kualitas dan track record IKPM Gontor sudah tidak diragukan lagi. Keberadaannya sudah tersebar di Indonesia bahkan dunia, dan salah satunya di Kota Bengkulu.

“Orang-orang hebat banyak dilahirkan dari Pondok Modern Gontor, untuk itu kami mengajak alumni IKPM Gontor untuk turut mensukseskan program Bengkuku religius,” ucapnya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota Bengkulu juga sudah mengimbau seluruh ASN dan masyarakat beberapa waktu lalu untuk melaksanakan program Bengkulu Religius dengan menghentikan kegiatan ketika suara adzan berkumandang.

“Insya Allah bukan hanya menghentikan pekerjaan saja, tetapi kita ajak sholat berjamaah,” tambahnya.

Selain itu, Dedy juga mengharapkan partisipasi IKPM Gontor untuk turut menyukseskan Sekolah Manajemen Rumah Ibadah yang didirikan oleh Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

“Lokasinya di ex Dinas Koperasi Kota Bengkulu. Insya Allah nanti akan menghasilkan sarjana rumah ibadah yang tidak kalah jauh dengan lulusan Pondok Moderen Gontor,” tutupnya.

Disisi lain, Ketua penyelenggara, Evan Trijasa mengaku bangga terhadap Dedy Wahyudi yang telah peduli kepada IKPM Gontor di Bengkulu.

“Saya mengundang Wakil Wali Kota lewat WhatsApp, dan alhamdulillah beliau menyempatkan diri untuk hadir di tengah kesibukannya. Artinya hubungan emosional beliau sangat dekat dengan kita,” ungkapnya.

Kedepan, Evan Trijasa juga berharap terhadap Pemerintah Kota Bengkulu untuk melibatkan IKPM Gontor dalam hal memajukan Kota Bengkulu jika diperlukan. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here