Turnamen Voli Ibu-ibu se-Kota Bengkulu Resmi Digelar

0
286

BengkuluKito.Com, – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, turnamen voli ibu-ibu se-Kota Bengkulu yang diinisiasi Karang Taruna Dewa Bermuda Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar resmi digelar.

Pembukaan turnamen voli langsung dihadiri Camat Selebar, dan Lurah Pagar Dewa, Jum’at (2/8/2019).

Camat Selebar, Syaiful Anwar bersama Lurah Pagar Dewa, Juwanda dan pengurus Karang Taruna Dewa Bermuda saat pembukaan turnamen.

Disampaikan Ketua Karang Taruna Dewa Bermuda, Ari Sandy, pembukaan turnamen bola voli ibu-ibu se-Kota Bengkulu dibuka langsung oleh pak Camat Selebar, Syaiful Anwar.

Tim yang mendaftar pada turnamen kali ini, terang Ari, berjumlah 20 tim. Namun, yang ikut sampai technical meeting 11 tim se-Kota Bengkulu.

“Pembukaan acara jam setengah empat, dan dihadiri seluruh peserta yang mengikuti turnamen bola voli Karang Taruna Dewa Bermuda,” ujarnya.

Ketua Karang Taruna Dewa Bermuda, Ari Sandy.

Selain itu, kata Ari, saat pembukaan juga hadir tokoh masyarakat dan Lurah Pagar Dewa.

“Kegiatannya dilaksanakan selama lima hari sejak hari Jum’at, dimulai dari pukul 15.00 WIB sampai pukul 17.30 WIB,” terangnya.

Di hari Senin, sambung Ari, itu sudah masuk semi final, dan bila memungkinkan langsung dilanjutkan ke babak final. Mudah-mudahan, hari itu paling lama kegiatan turnamen voli.

“Hadiah yang diperebutkan juara 1, 2, dan 3, dengan total hadiah kurang lebih Rp. 2.250.000. Rinciannya, juara 1 itu Rp. 1 juta, juara 2 Rp. 750 ribu, dan juara 3 Rp. 500 ribu,” paparnya.

Selain itu, Lurah Pagar Dewa Juwanda mengatakan pihaknya sangat mensupport kegiatan yang diadakan Karang Taruna Dewa Bermuda.

Lurah Pagar Dewa, Juwanda.

“Tentunya dari awal kita support kegiatan Karang Taruna Dewa Bermuda dalam rangka memeriahkan 17 Agustus tahun 2019 ini,” ucapnya.

Diungkapkan Juwanda, karang taruna ini merupakan potensi yang luar biasa di Kelurahan Pagar Dewa, sebab masih ingin menggerakkan olahraga yang ada di masyarakat terutama di Pagar Dewa.

“Di even ini juga kita ingin mengenalkan karang taruna Pagar Dewa ke luar,” ungkapnya.

Salah satu peserta turnamen voli, Yuli menyampaikan apresiasinya atas turnamen voli khusus ibu-ibu yang diadakan Karang Taruna Dewa Bermuda

“Kalau menurut saya memang bagus, karena kayaknya baru tahun ini diadakan turnamen (voli) khusus untuk ibu-ibu. Kalau biasanya kan ada campur dengan anak muda dan anak gadis, tapi tahun ini khusus untuk ibu-ibu, sudah bagus menurut saya,” tuturnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here