Belasan Tim Ramaikan Turnamen Voli Karang Taruna Dewa Bermuda

0
213

BengkuluKito.Com, – Sebanyak 11 tim ramaikan turnamen bola voli ibu-ibu se-Kota Bengkulu yang selenggarakan Karang Taruna Dewa Bermuda Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar.

Kata sambutan pembukaan turnamen voli ibu-ibu se-Kota Bengkulu, oleh Camat Selebar, Syaiful Anwar.
Saat digelar turnamen voli ibu-ibu oleh Karang Taruna Dewa Bermuda, di lapangan voli Jalan Perhubungan 1 Kelurahan Pagar Dewa.

Disampaikan Ketua Karang Taruna Dewa Bermuda, Ari Sandy, ada 20 tim yang mendaftar sebelumnya, namun hanya 11 tim yang ikut technical meeting. Peserta yang mengikuti turnamen mewakili tiap kecamatan di Kota Bengkulu, instansi, maupun klub voli.

“Masing-masing kecamatan ada perwakilannya yang mengikuti turnamen voli Karang Taruna Dewa Bermuda,” terangnya, Jum’at (2/8/2019).

Kedepan, kata Ari, dilihat dari potensi ibu-ibu yang antusias di pertandingan voli mudah-mudahan akan diadakan kembali kegiatan ini.

“Setiap tahun rencananya akan kita laksanakan secara rutin turnamen – turnamen seperti ini, dan mungkin akan lebih besar lagi cakupannya. Kalau sekarang khusus ibu-ibu, nanti bisa juga bapak-bapak, putri, dan para pemuda se- Provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Saat turnamen voli ibu-ibu ini dipublish di media, lanjut Ari, banyak bapak-bapak dan para pemuda yang ingin ikut tapi dibataskan karena khusus ibu-ibu.

Sementara itu, Lurah Pagar Dewa Juwanda mengatakan turnamen kali ini baru awal saja dan nanti akan dibuat berkelanjutan. Tidak sekedar hanya setahun sekali memeriahkan 17 Agustus saja.

“Kemarin kita sudah rapat dengan karang taruna, (turnamen voli) ini akan diadakan tiga bulan sekali untuk piala bergilir dengan club-club yang ada di Kota Bengkulu,” ujarnya.

Berikut 11 tim voli ibu-ibu yang mengikuti turnamen Karang Taruna Dewa Bermuda:
1. Tim voli Taman A
2. Tim voli exsis Kandang Mas
3. Tim voli Betungan
4. Tim voli Polres
5. Tim voli Lanal
6. Tim voli Puri Lestari
7. Tim voli Muara Bangkahulu Unib
8. Tim voli Bunda
9. Tim voli DJ
10. Tim voli Taman B
11. Tim voli Akasia (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here