Sidak Disperindag, Wawali: Bekerjalah Sebagai Super Tim Bukan Superman

0
150

BengkuluKito.Com, – Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Bengkulu bekerja sebagai super tim bukan Superman.

Hal tersebut disampaikannya saat melakukan Sidak (Inspeksi mendadak) di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bengkulu, Jum’at (2/8/2019).

Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi saat tiba di Kantor Disperindag Kota Bengkulu.

Dalam sidak itu, Dedy memotivasi para pejabat dan ASN di lingkungan Disperindag Kota Bengkulu agar menata pasar lebih gigih lagi.

Untuk itu, dirinya menginstruksikan agar Disperindag menjadi sebuah tim bukan kerja sendiri-sendiri atau yang disebutnya Superman.

“Apabila suatu dinas menjadi leading sektor kegiatan, harus dibagi dengan baik dan komitmen yang baik pula. Intinya semua harus bekerjasama, bekerjalah sebagai super tim bukan Superman,” katanya.

Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

Ditambahkan Dedy, pasar bagi suatu kota layaknya toilet sebuah rumah. Kalau bersih, maka akan bersih pulalah kota tersebut.

“Kota yang ideal itu punya infrastruktur jalan, drainase, pertamanan, pengolahan sampah, serta pasar yang baik,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Dedy, ia ingin mendengar kreatifitas, ide, serta gagasan dari masing-masing bidang agar terciptanya inovasi.

Sementara itu, Kepala Disperindag Kota Bengkulu, Dewi Dharma mengungkapkan apresiasinya kepada Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi yang memberi perhatian kepada Disperindag.

“Kami punya beberapa kendala seperti tim teknis belum menyanggupi untuk tugas tertentu, dan juga mungkin terkadang ego sektoral masih ada,” beber Dewi Dharma.

Meskipun demikian, lanjut Dewi, dirinya menjamin tidak akan terjadi kendala dalam menjalankan kegiatan yang ada di Disperindag.

“Melalui ini juga kami sampaikan bahwa tahun ini akan dibangun 600 auning tambahan di Pasar Panorama dan perbaikan Pasar Barukoto,” tutupnya. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here