Puluhan Milenial Ramaikan Turnamen Game Online HIPO De Corner

0
337

BengkuluKito.Com, – Guna menjalin silaturahmi dan menyalurkan hobi, puluhan kaum milenial ramaikan turnamen game online yang diselenggarakan HIPO De Corner Coffe dan Resto, yang bertempat di Jalan Sumatera Simpang Empat Sukamerindu, Minggu (28/7/2019).

Dikatakan Pengelola Caffe and Resto HIPO De Corner, Fauzan, kegiatan ini guna membentuk silaturahmi antar sesama kaum milenial yang ada di Kota Bengkulu khususnya.

“Turnamen diikuti kaum milenial di Kota Bengkulu, yang sebelumnya kami panitia membuka pendaftaran bagi peserta yang berminat mengikuti turnamen tersebut,” ucapnya.

Selain itu, untuk kegiatan turnamen game online langsung disponsori secara penuh dari HIPO Internasional.

“Kami sangat berterima kasih kepada HIPO Internasional, semoga kedepannya terus support kegiatan-kegiatan seperti ini agar bakat yang dimiliki kaum milenial tersalurkan dengan positif,” ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pembina DPP HIPO Internasional, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan HIPO akan terus mendukung kegiatan yang bermanfaat seperti ini.

Tidak hanya edukasi dalam seminar, lanjut Usin, HiPO juga merangkul kaum milenial melalui game online.

“Mereka yang hobi game online akan difasilitasi dan diberi juga edukasi tentang aplikasi HIPO,” jelasnya.

Diketahui, puluhan peserta yang mengikuti turnamen game online akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dan piagam penghargaan. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here