Buruan Daftar! Karang Taruna Dewa Bermuda Gelar Lomba Voli Putri se-Kota Bengkulu

0
242

BengkuluKito.Com, – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-74, pada 17 Agustus 2019, Karang Taruna Dewa Bermuda Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar, segera menggelar lomba voli putri se-Kota Bengkulu.

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Bersatu Untuk Semua’ ini juga mengadakan perlombaan lainnya seperti, Futsal antar RT se-Kelurahan Pagar Dewa, lomba foto selfie, jalan santai dan senam jantung sehat yang akan digelar di lapangan sepak bola Pagar Dewa.

“Kami dari panitia Dewa Bermuda mengundang para tim voli putri se- Kota Bengkulu untuk dapat berpartisipasi di kompetisi yang kami gelar ini,” ucap Ketua Karang Taruna Dewa Bermuda, Ari Sandy, Rabu (24/7/2019).

Lebih lanjut, kata Ari, kegiatan tersebut akan dimulai 1 Agustus 2019 dengan perlombaan bola voli putri se- Kota Bengkulu di RT 19 Pagar Dewa.

“Kegiatan itu langsung dibuka Lurah Pagar Dewa, dan memperebutkan piala Karang Taruna Dewa Bermuda,” tuturnya.

Ari menjelaskan, biaya pendaftaran lomba voli putri per tim Rp.100 ribu dan akan diambil juara 1, 2, 3 ditambah uang pembinaan dan serifikat. Final pertandingan bola voli akan digelar pada Minggu 4 Agustus 2019.

“Kami berharap nantinya semua tim yang ikut di kompetisi bola voli, futsal dan kegiatan lainnya, dapat menjadikan kegiatan ini momen silaturahmi dan menjadi agenda berkelanjutan Dewa Bermuda,” terangnya.

Hal senada disampaikan Ketua panitia kegiatan, Syafrial Edison. Ia mengungkapkan, banyak efek positif yang dapat diambil dari kegiatan Karang Taruna Dewa Bermuda ini.

“Suatu kemajuan, yang mana selama ini tidak ada bahkan tidak pernah ada untuk menggeliatkan imajinasi positif pemuda tentang olah raga. Mohon dukungan semua pihak termasuk tokoh masyarakat agar kedepan Pagar Dewa bisa menjadi kebanggaan kita semua,” ungkapnya.

Selain itu, Lurah Pagar Dewa Juwanda menuturkan, pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi atas kegiatan yang akan digelar Karang Taruna Dewa Bermuda ini. “Insya Allah semua akan berjalan dengan sukses,” imbuhnya. (JR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here