Tubuh Melepuh, Bocah Asal Curup Tengah Butuh Uluran Tangan

0
61

BengkuluKito.Com, – Nahas nasib yang dialami Romadhon (12), bocah laki-laki asal Air Meles Atas, Dusun 3, Kecamatan Curup Tengah, lantaran mengalami luka bakar yang cukup serius pada bagian tubuhnya akibat api dari kompor.

Kejadian bermula ketika Romadhon ingin memasak di dapur. Saat sedang menghidupkan kompor, adiknya tanpa sengaja mendorongnya sehingga api kompor yang masih menyala membakar bagian perut dan tangan kananya.

Diketahui, sebelumnya korban masih dalam keadaan berduka atas berpulangnya ibu tercinta (Alm. Yosi) 5 hari yang lalu. Selain itu, korban juga berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Akibat musibah tersebut, ayah korban bapak Sairi yang seorang petani biasa merasa kewalahan. Belum lagi harus mencari nafkah sekaligus menjaga keempat anaknya yang masih kecil-kecil setelah kepergian sang istri.

Banyak warga berempati atas musibah yang menimpa keluarga bapak Sairi. Kecelakaan yang dialami putra sulung pak Sairi tersebut, membuat warga tergerak untuk turut membantu.

“Saya sangat prihatin atas kejadian ini. Sekarang saya sedang berusaha mengajak teman-teman menyumbangkan sedikit rezeki untuk membantu meringankan beban pengobatan korban,” ujar salah seorang warga, Rani, Minggu (14/7/2019).

Diketahui, saat ini Romadhon telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Curup, dan telah di rawat di Ruang Rawat Inap Anggrek (Bedah) Kelas lll Laki-Laki. (CW1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here