Ucapan Selamat Langsung Prabowo Kepada Jokowi

0
131

BengkuluKito.Com, – Akhirnya puncak kontestasi Pilpres 2019 menjadi cair, setelah Ketua Umum Gerindra, Probowo Subianto memberikan selamat langsung kepada Joko Widodo.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin ditetapkan sebagai pemenang dalam kontestasi Pilpres 2019.

Prabowo sebelumnya mengaku banyak yang bertanya kepadanya kenapa dirinya belum memberikan selamat kepada Jokowi. Ketua Umum Gerindra itu pun mengaku, bahwa ia ingin mengucapkannya secara langsung.

Hal itu pada akhirnya terjadi ketika Jokowi dan Prabowo bertemu, Sabtu (13/7/2019).

“Saya ini bagaimana pun ada ewuh pakewuh, toto kromo. Ucapan selamat maunya tatap muka, selamat,” kata Prabowo sambil menyalami Jokowi.

“Saya ucapkan selamat bekerja,” tambahnya.

Prabowo menambahkan, dirinya siap membantu Jokowi dalam menjalankan tugasnya sebagai Presiden Republik Indoensia.

“Kami siap membantu kalau diperlukan untuk kepentingan rakyat, tapi kami minta maaf kalau kami kritik sekali-kali karena demokrasi butuh check and balance,” tandasnya.

Disisi lain, Direktur Relawan TKD Jokowi-Ma’ruf Amin, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengucapkan selamat dan bangga kepada kedua tokoh negarawan tersebut.

“Saya bangga dengan kedua negarawan ini. Mereka lebih mementingkan Persatuan Indonesia dari pada perpecahan,” ucapnya.

Kedepan, Usin berharap hubungan komunikasi yang baik ini akan terus terjalin demi kemajuan Negara Indonesia yang dicintai ini.

“Tidak ada lagi namanya 01, tidak ada lagi namanya 02, tidak ada lagi namanya cebong dan kampret, yang ada hanya persatuan Indonesia, ” tutupnya. (Rillis/CW3)

Leave a Reply