Guna Persiapan Rakor, Kepala Bappeda Gelar Rapat Final

0
128

BengkuluKito.Com,- Guna mempersiapkan seluruh kesiapan pelaksanaan Rakor yang diadakan Senin (8/7/2019), Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, mengadakan Rapat Final Rakorgub se-Sumatera di Provinsi Bengkulu.

Isnan Fajri, mengingatkan sesuai arahan Gubernur Bengkulu bahwa penyambutan tamu sebagai tuan rumah yang baik harus diautamakan, tetapi output dari acara inti ini harus lebih diperhatikan.

“Kita harus tampil beda dari rakor Gubernur sebelumnya karena Provinsi Bengkulu dikenal Provinsi terbelakang dari provinsi lainnya yang ada di Sumatra,” kata Isnan (7/7/2019).

Dengan demikian, lanjut Isnan, kita harus benar-benar harus tampil beda, jika perlu kita akan menjadi acuan dari rakor-rakor Gubernur selanjutnya yang tertuang dalam Perencanaan Pembangunan Nasional.

Rencananya, Rakor Gubernur se-Sumatera yang digelar setiap tahun ini akan dibuka langsung Menteri PPN atau Kepala Bappenas RI, Bambang Brodjonegoro.

“Menteri sudah dijadwalkan hadir untuk membuka acara dan sekaligus sebagai keynote speaker nantinya serta untuk persiapan pihak panitia juga telah melakukan koordinasi dengan intens dengan Bapedda Provinsi lainnya,” jelasnya.

Isnan juga menghimbau, kepada seluruh panitia dan pendukung diingatkan jika ada permasalahan dilapangan harap di laporkan secara berjenjang dengan cepat dan setiap ada perubahan akan selalu di update terutama kepada Gubernur Bengkulu.

“Saya akan selalu monitor perkembangan dilapangan ini semua untuk kemajuan Provinsi Bengkulu dan kemajuan Sumatera secara umum,” tutupnya.

Diketahui, rapat dihadiri oleh panitia inti serta tim pendukung dari OPD yang telah ditunjuk termasuk Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu yang dihadiri oleh Ihsan haicing. (RC) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here