Sertijab, Agus Haryanto Jabat Kadis Pendidikan Bengkulu Utara

0
231

BengkuluKito.Com,- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (3/7/2019) secara resmi telah dijabat Dr. Agus Haryanto,SE MM pasca diadakannya acara serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya yakni Margono.

Dalam sambutan di sela-sela Sertijab ini, Agus menyampaikan kepada seluruh ASN yang ada di jajaran Dinas Pendidikan Bengkulu Utara dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Agar dapat membangun dan mewujudkan Kabupaten Bengkulu Utara terutama di bidang Pendidikan melalui Visi dan Misi Pemerintah Daerah Bengkulu Utara,” ucapnya.

Ditambahkan Agus, untuk kualitas kinerja agar selalu ditingkatkan terutama yang belum berjalan dengan baik agar bisa bekerja semaksimal mungkin nantinya dalam mengutamakan pelayanan pendidikan kepada masyarakat.

Sementara itu, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, Margono merasa bangga telah berkarier dan menempati bagian dari Dinas Pendidikan Bengkulu Utara serta Ia mengakui selama dirinya menduduki jabatan tersebut, masih terdapat hal yang perlu diselesaikan.

“Kedepan saya yakin dengan kerjasama dan kejujuran pasti sebuah OPD akan memberikan hasil yang maksimal bagi masyarakat terutama di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara,” tutupnya.

Diketahui, serah terima jabatan (Sertijab) ini bersamaan dengan Sekretaris Dinas Pendidikan Bengkulu Utara yang lama, Solita digantikan dengan Bambang Pramanah. (Cw4)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here