Warga Bengkulu Terkena Musibah, Usin: Saya Turut Prihatin

0
91

BengkuluKito.Com,– Kebakaran yang melanda Kota Bengkulu siang tadi mendapat simpatik dari Tokoh masyarakat Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring S.H yang turut prihatin atas musibah yang terus melanda warga Bengkulu akhir-akhir ini.

Bagaimana tidak, hanya kelang beberapa hari saja sudah dua kebakaran yang sangat merugikan masyarakat Provinsi Bengkulu serta yang terakhir ada kebar yang beredar, Hotel Amaris juga nyaris mengalami kebakaran.

Saat api menghanguskan sebelas ruko semi permanen milik

“Ya anggap saja ini cobaan dan kita tentunya harus bisa bersabar dan selalu waspada,” kata Usin, saat ditemui di rumah kediamannya, Jum’at (29/6/2019).

Untuk itu, Usin berharap kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu agar selalu waspada dan memperhatikan hal-hal yang bisa menyebabkan terjadinya kebakaran, karena timbulnya kebakaran bisa saja terjadi karena keteledoran dan kecerobohan kita.

Ditambahkan Usin, dirinya yang juga mewakili masyarakat Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada petugas PBK yang terus bekerja secara maksimal dan selalu siaga selama 24 jam.

“Hebat dan terima kasih untuk petugas PBK kita yang terus bekerja dengan keras dan selalu siaga selama 24 jam,” imbuhnya.

Selain itu juga, Usin mendoakan agar seluruh warga Bengkulu untuk tetap diberikan keselamatan dan dijauhi dari seluruh bahaya dimanapun berada.

“Semoga warga Bengkulu selalu diberikan kesehatan dan dijauhi dari seluruh bahaya, Amin,” tutup Usin. (RC)

[contact-form][contact-field label=”Name” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Email” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Website” type=”url” /][contact-field label=”Message” type=”textarea” /][/contact-form]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here