Inovasi ASN, Kadiskominfotik Beri Arahan Apel Pagi dari Jakarta

0
30

BengkuluKito.Com, – Dengan kemajuan teknologi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, menyampaikan arahan kepada peserta apel pagi di Diskominfotik melalui telepon karena beliau sedang dinas ke Jakarta.

Ia juga melihat langsung keadaan apel pagi melalui CCTV yang sudah di instal di handphonenya.

Dalam pesan yang disampaikan, Jaduliwan mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan seluruh ASN Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu.

“Jadi dengan seperti ini, walau saya sedang berada di luar namun saya dapat memonitor keadaan dikantor,” kata Jaduliwan melalui pesan singkatnya, Kamis (27/6/2019).

Dalam pesan tersebut, Jaduliwan meminta kepada seluruh ASN agar tetap dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik dan kepada Kepala Bidang untuk dapat menyampaikan laporan progres kegiatan dibidangnya masing-masing.

Selain itu, terkait dengan musibah yang dialami Kepala seksi Pengelolahan Komunikasi Publik, Indra Gunawab yang telah berpulang ke Rahmatullah, Jaduliwan meminta agar Kasubag Umum dan Kerukunan Keluarga Kominfotik dapat menyelenggarakan pelaksanaan takziah di rumah duka.

“Ini sebagai bentuk rasa kebersamaan kita agar dapat merasakan apa yang keluarga almarhum rasakan, dan untuk seluruh ASN Kominfotik agar dapat hadir serta berpartisipasi dalam kegiatan ini nanti,” tutupnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here