HUT Benteng Ke-11, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

0
36

BengkuluKito.Com,- Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Tengah ke 11, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Rapat Paripurna Istimewa di Aula kantor DPRD Benteng, di Renah Semanek, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (24/6/2019).

Pantuan BengkuluKito.Com, rapat paripurna tersebut di buka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Tarmizi dan hadir Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Bengkulu Forum koordinasi Pimpinan daerah (FKPD) Provinsi Bengkulu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri, Bupati Benteng, Ferry Ramli, Wakil Bupati Benteng, Septi Feriadi, DPRD Benteng beserta jajaran, seluruh pejabat di lingkungan pemerintah Benteng dan provinsi serta undangan lainnya.

Tarmizi menjelaskan bahwa berdasarkan peraturan daerah Benteng, Nomor 1 tahun 2011, tentang hari jadi Kabupaten Benteng, maka setiap tanggal 24 Juni di tetapkan menjadi hari kelahiran Kabupaten Bengkulu Tengah dan maka setiap tanggal tersebut wajib Kepala Daerah dan unsur memperingati hari jadi kabupaten Bengkulu Tengah tersebut.

“Dalam sidang paripurna istimewa ini bahwa Kita harus mengenang jasa para tokoh tokoh yang memekarkan kabupaten ini, jika tidak ada tokoh presidium dan masyarakat maka kita belum ada Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut,” jelasnya.

Sambutan Bupati Ferry Ramli dihadapan Paripurna HUT Kabupaten Benteng ke-11

Sementara itu, Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli dalam sambutannya menghimbau untuk terus mendukung pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Mari kita dukung pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah ini dan kini kabupaten ini sudah banyak pembangunan baik itu fisik maupun non fisik,” kata Ferry Ramli.

Selain itu juga, Ferry Ramli mengajak untuk saling bekerjasama bahu membahu membangun Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Ini adalah peringatan hari jadi yang ke-11 ke depan, Kabupaten Benteng akan lebih maju dan lebih baik lagi, baik itu sumber daya manusianya maupun tata kelola pemerintahan dan kita bekerjasama bahu membahu Benteng tidak akan tertinggal dengan kabupaten lainnya yang ada di provinsi Bengkulu,” pungkasnya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here