Kadis Kominfotik Provinsi Imbau Seluruh ASN Kerjasama Guna Sukseskan Program

0
58

BengkuluKito.Com, – Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan mengimbau kepada seluruh ASN di Dinas Kominfotik dapat berkomunikasi dengan bagus, cepat dan tanggap, serta bekerjasama agar semua program bisa berjalan dengan baik.

Hal tersebut disampaikannya saat bertindak sebagai pimpinan apel pagi di lingkungan DKS di halaman Kantor Diskominfotik Provinsi Bengkulu, Jumat (21/6/2019).

Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, saat memberikan arahan kepada seluruh ASN di lingkungan Diskominfotik Provinsi Bengkulu.

Pada arahannya, Kadis Kominfotik, Jaduliwan, menyampaikan sekaligus mengingatkan untuk mengumpulkan laporan PPTK, rekap SPPD dan memberitahu permasalahan yang ada agar dapat mengetahui kebijakan yang harus diambil.

Ia mengajak seluruh ASN di Dinas Kominfotik bekerja sama, ada komunikasi yang bagus, cepat dan tanggap, pahami aturan, fungsi dan peran, terlebih penting lagi saling menghargai seluruh jajarannya sehingga semua program bisa berjalan dengan baik.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, bantu saya, mari bekerjasama, mengerti apa itu ‘take and give’, mari saling mengingatkan dalam kinerja untuk selalu proaktif,” ujar Jaduliwan.

Menutup arahannya, Jaduliwan mengajak berdoa bersama untuk pak Indra Gunawan, salah satu pegawai Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu yang sampai saat ini masih terbaring sakit, semoga cepat sembuh dan kepada keluarga diberikan kekuatan, kesabaran dalam pengobatannya. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here