Sekda Provinsi Pimpin Rapat Bahas GTTGN

0
29

BengkuluKito.Com,– Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti didampingi Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani memimpin rapat terkait pemaparan konsep Pameran Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional (GTTGN) XXI di Provinsi Bengkulu, yang berlangsung di ruang Rapat Rafflesia Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (18/06/2019).

Disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti, Rabu (19/6/2019) agar seluruh panitia terkait dapat mempersiapkan segala sesuatunya agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan, terlebih lagi rencananya kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden RI Jokowi.

Rapat ini dimaskudkan untuk mematangkan persiapan Pameran Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional (GTTGN) XXI di Provinsi Bengkulu dengan mendengar pemaparan persiapan dari leading sektor maupun EO kegiatan, yang rencananya akan di gelar pada tanggal 21-25 September 2019 mendatang.

Untuk diketahui, dalam rapat ini hadir Kepala PMD Provinsi Bengkulu beserta jajarannya, Kabag Umum dan Protokol Setda Provinsi Bengkulu serta EO dari Produta Promosindo dan Alpro Indo Convex. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here