Perkuat Silahturahmi, GOW Gelar Halal Bi Halal

0
25

BengkuluKito.Com, – Perkuat silaturahmi, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bengkulu menggelar Halal BI Halal bersama organisasi wanita yang ada di Kota Bengkulu. Halal BI Halal ini sekaligus pertemuan rutin antar organisasi wanita yang ada di Kota Bengkulu, Rabu (19/6/2019).

Ketua GOW Kota Bengkulu, Dian Fitriani Wahyudi mengungkapkan digelarnya kegiatan halal bi halal diharapkan dapat lebih dekat serta akrab dan tambah kompak selalu dalam segala aktivitasnya.

Ketua GOW Kota Bengkulu, Dian Fitriani Wahyudi.

“Minal aizin wal faizin mohon maaf lahir batin, mohon maaf bila ada salah kata salah perbuatan selama ini,” ungkap Dian Fitriyani Wahyudi saat Halal Bi Halal di Guest House Grand Mahakam.

Ia menambahkan, dengan menjalin silaturahmi ini dapat membawa manfaat serta mendapatkan berkah, ridho dan ampunan Allah SWT.

“Dengan adanya halal bi halal ini, maka hubungan komunikasi yang beku dapat tercairkan, hubungan yang kusut dapat kembali terurai dan terajut,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dian Fitriani Wahyudi mengatakan, GOW Kota Bengkulu akan terus meningkatkan program-program yang sedang dan sudah berjalan, seperti pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi generasi muda yang akan datang.

Diketahui, halal bi halal GOW ini diisi Tausiyah keagamaan yang disampaikan Ustadz Bunga. (RC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here