Musyawarah Warga Berujung Rusuh, 2 Polisi Alami Luka Bacok

0
76

BengkuluKito.Com, – Dua anggota Polres Kabupaten Bengkulu Utara harus mengalami luka bacok dan tusuk setelah diserang beberapa warga yang rusuh saat melakukan pengamanan di Kantor Camat Pagar Jati, Kabupaten Bengkulu Tengah, pada Jum’at (14/6/2019) subuh.

Aksi pembacokan dan penusukan tersebut dilakukan beberapa warga yang sengaja membuat kerusuhan saat sedang dilaksanakan musyawarah tuntutan masyarakat dan pengeroyokan warga Desa Taba Renah.

Dari keterangan salah satu pelaku berinisial ER (31), ia mengakui melakukan pembacokan dan penusukan dengan menggunakan pisau yang telah disiapkannya sejak dari rumah.

”Pisau dan parang sudah siapkan dari rumah hanya untuk membela diri, tetapi saya tidak sengaja dan memang kami akui tidak diundang waktu itu,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP. Jery Antonius Nainggolan, S.Ik saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden tersebut, dan beberapa warga yang diduga pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian.

”Ya benar adanya peristiwa tersebut, dan sementara tersangka sudah kita amankan untuk selanjutnya kita lakukan penyelidikan dan pendalaman,” terangnya. (RC)

Leave a Reply